BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kalah 2-0, Pelatih Persela: Kita Banyak Salah

20-08-2019 19:36 | Serafin Unus Pasi

Nil Maizar (c) Fitri Apriani Nil Maizar (c) Fitri Apriani

Bola.net - Rekor tak terkalahkan Persela Lamongan dalam enam laga beruntun akhirnya putus. Laskar Joko Tingkir dipaksa menyerah oleh Semen Padang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Selasa (20/8).

Adalah Dany Karl Marx yang menjadi mimpi buruk bagi Persela. Penyerang berpaspor Chad tersebut mencetak dua-duanya gol ke gawang Dwi Kuswanto dan membuat Semen Padang menang dengan skor 2-0.

Menyikapi kekalahan tersebut, pelatih Persela, Nil Maizar mengatakan bahwa timnya memang tampil di bawah performa. Banyak kesalahan yang diciptakan oleh Eky Taufik Febrianto dan kawan-kawan.

”Memang lagi off day ini, semuanya kurang lancar, passing banyak salah, organisasi juga salah,” ungkap Nil Maizar usai pertandingan.

Termasuk dua gol yang dicetak oleh Dany Karl Marx,Nil menilai karena kesalahan antisipasi dari pemain belakang. Tapi dia berjanji akan segera memperbaiki.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Faktor Cuaca

Namun, Nil menduga, faktor cuaca juga berpengaruh terhadap penampilan anak asuhnya. Sebab, dari lima laga terakhir, Persela selalu bermain malam.

Sedangkan pertandingan melawan Semen Padang digelar sore hari dengan cuaca yang cukup panas di Ibu Kota Sumatera Barat tersebut.

”Saya mau diskusi sama anak-anak, tadi bilang si Zaenuri bilang agak berat, karena dari enam pertandingan dia main malam saja, Cuma hari ini dia main siang,” tegasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR