Kagetnya Irfan Jaya Saat Jadi Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2019

Serafin Unus Pasi | 13 April 2019, 17:53
Irfan Jaya (c) Mustopa El Abdy
Irfan Jaya (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya benar-benar tidak menyangka bisa terpilih sebagai pemain muda terbaik pada gelaran Piala Presiden 2019. Sebab, sebelumnya ia tidak pernah terpikir bisa meraih gelar tersebut.

Bahkan, saat berada di ruang ganti Stadion Kanjuruhan, Malang usai pertandingan final melawan Arema FC, ia sempat kaget ketika namanya disebut oleh master of ceremony (MC) sebagai pemenang.

"Alhamdulillah senang sekali dan bersyukur bisa mendapatkan gelar pemain muda terbaik ini," ungkap Irfan Jaya melalui pesan whatsapp kepada Bola.net, Sabtu (13/04).

"Saya juga tidak menyangka, di ruang ganti saya sudah tidak ada kepikiran ke situ dan kaget juga nama saya disebut," imbuh pemain asal Bantaeng ini.

Dengan penghargaan itu, Irfan berhasil menambah gelar individunya bersama Persebaya. Setelah pada kompetisi Liga 2 musim 2017, ia berhasil meraih gelar pemain terbaik sekaligus membawa Green Force keluar sebagai juara.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Menambah Motivasi

Namun, Irfan menegaskan bahwa penghargaan tersebut bisa diraih karena dukungan semua pihak, terutama rekan setim, ofisial dan juga keluarganya. Sehingga ia mendedikasikan penghargaan itu untuk mereka semua.

"Penghargaan ini buat seluruh orang yang mengsupport saya termasuk istri saya dan orang tua," tegas Irfan.

Lebih lanjut, ia berharap dengan penghargaan tersebut bisa semakin memacu semangatnya untuk berbuat lebih baik lagi bersama Green Force. Terutama menyambut kompetisi Liga 1.

"Semoga dengan penghargaan ini bisa menjadi motivasi buat saya pribadi untuk lebih baik lagi ke depan, dan ini juga mungkin rezeki anak saya," tutup Irfan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR