BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kabar Perseru Mundur dari Liga 1 Tidak Diketahui Bomber Asingnya

11-02-2019 06:37 | Ari Prayoga

Silvio Escobar saat membela Perseru Serui pada musim 2018 (c) Bola.com/Aditya Wany Silvio Escobar saat membela Perseru Serui pada musim 2018 (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Kabar mundurnya Perseru Serui dari Liga 1 musim depan menggegerkan dunia maya. Adalah akun Twitter Pemerintah Kota Serui, @kotaserui, yang menyebarluaskan mengenai informasi ini.

"Karena alasan finansial dan tidak adanya sponsor maka PERSERU Serui akan meninggalkan atau keluar dari LIGA 1/Liga dengan kasta tertinggi persepakbolaan indonesia, sayonara PERSERU, sayonara Stadion MARORA @PSSI @KEMENPORA_RI @IDFreeport," tulis akun @kotaserui.

Adapun, kabar ini belum dapat dikonfirmasi kebenarannya. Sebab, masih dalam tahap mencari kebenarannya dari manajemen tim berjuluk Cendrawasih Jingga itu.

1 dari 2 halaman

Ketidaktahuan Silvio Escobar

Bomber Perseru asal Paraguay, Silvio Escobar, bahkan tidak mengetahui kabar yang menyebutkan timnya akan mundur. "Ya teman. Tapi saya tidak tahu apa-apa mengenai (kabar) Perseru Serui selama ini," ujar Escobar.

Escobar kembali menegaskan, kabar mundurnya Perseru belum sampai ke telinga dirinya. "Saya tidak tahu teman," katanya.

"Ya, ini saya sedang di Jakarta latihan sama teman-teman jaga kondisi. Mudah-mudahan ada yang baik ke depan untuk saya kalau Perseru jadi mundur dari Liga 1," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Video Menarik

Berita video highlights laga uji coba antara Arema FC melawan Timnas Indonesia U-22 yang berakhir dengan skor imbang 1-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (10/2/2019).

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR