BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kabar Paulo Sitanggang ke PSMS Medan, Ini Kata Pelatih Persik Kediri

21-07-2020 14:23 | Gia Yuda Pradana

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo (c) Bola.com/Gatot Susetyo Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo (c) Bola.com/Gatot Susetyo

Bola.net - Joko Susilo angkat bicara soal kabar bahwa salah seorang pemainnya, Paulo Sitanggang, bakal merapat ke klub lain. Pelatih Persik Kediri ini mengaku sudah sempat mendengar kabar soal gelandang mudanya tersebut.

"Kalau selentingan, saya sudah dengar," ucap Joko Susilo, pada Bola.net.

"Namun, sampai saat ini kami belum tahu kepastiannya," sambungnya.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Paulo Sitanggang bakal meninggalkan Persik Kediri. Jebolan Timnas U-19 ini disebut bakal bergabung dengan PSMS Medan.

PSMS sendiri tak menutupi ketertarikan mereka terhadap pemain berusia 24 tahun tersebut. Bahkan, pada awal musim lalu, Ayam Kinantan, julukan PSMS, disebut sudah sempat menjalin komunikasi dengan Paulo Sitanggang.

Tak hanya Paulo, PSMS juga disebut membidik Ghozali Muharram Siregar. Saat ini, Ghozali sendiri masih berstatus sebagai penggawa Persib Bandung.

Sebelumnya, PSMS sudah berhasil memboyong Ferdinand Sinaga. Pemain berusia 31 tahun ini sendiri dipinjam dari PSM Makassar.

Sinaga dipinjam PSMS sampai Liga 2 musim ini usai. Setelahnya, ia akan kembali ke PSM dan memperkuat Laskar Juku Eja di lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Baru Berkumpul Agustus

Sementara itu, Joko menyebut bahwa kepastian soal Paulo Sitanggang baru bisa diketahui pada Agustus mendatang. Saat itu, para penggawa Persik Kediri dijadwalkan berkumpul lagi.

"Agustus kami baru akan berkumpul lagi. Kami baru membahas rencana berkumpul dan renegosiasi kontrak," ungkap Joko.

"Untuk renegosiasi ini tentu antara pengurus dan pemain, termasuk Paulo Sitanggang. Bagaimana renegosiasinya, saya tidak tahu," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR