BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kabar Gembira! FC Utrech Masih Mau Tampung Bagus Kahfi

02-12-2020 13:29 | Gia Yuda Pradana

Amirudin Bagus Kahfi (c) Bola.net/Fitri Apriani Amirudin Bagus Kahfi (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Amirudin Bagus Kahfi Alfikri bak mendapatkan mukjizat. Pada pekan lalu, ia dipastikan gagal bergabung dengan FC Utrecht. Namun, di awal minggu ini, kabar bahagia datang menghampirinya.

Bagus mendapatkan izin dari Barito Putera untuk bergabung dengan FC Utrecht. Lampu hijau ini agak sedikit telat sebab deadline dari tim Belanda tersebut telah habis pada 27 November 2020.

Bagus telah menghadap manajemen Barito Putera pada Selasa (1/12/2020) malam. Pertemuan tersebut juga turut dihadiri oleh PSSI dan Mola TV.

Barito Putera mempersilakan Bagus bergabung dengan FC Utrech. Laskar Antasari bahkan tidak meminta kompensasi, padahal kontrak pemain berambut kribo itu baru berakhir pada tahun depan.

"Kami bertemu semua. Saya juga bertemu Pak Hasnuryadi Sulaiman, CEO Barito Putera. Habis itu, Bagus Kahfi bertemu pak Hasnur juga," ujar Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso Rabu (2/11).

"Kalau yang saya tahu, Barito Putera sudah bisa melepas Bagus Kahfi. Mereka sudah sepakat untuk melepas sang pemain tanpa biaya," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Peran Dennis Wise

Dennis Wise (c) Bola.net/Fitri Apriani Dennis Wise (c) Bola.net/Fitri Apriani

Direktur Sepak Bola Garuda Select, Dennis Wise, memainkan peran penting untuk kembali meyakinkan FC Utrecht. Dia berhasil membujuk tim asal Belanda itu untuk menerima Bagus meski telah melewati deadline.

"Lalu kami minta tolong dengan Dennis Wise untuk kembali bicara dengan Utrecht apakah masih mungkin Bagus Kahfi diterima. Ternyata mereka bilang, kalau Barito Putera mau melepas dalam waktu dekat, mereka mau mengambil Bagus Kahfi," tutur Mirwan.

"Jadi Insya Allah dalam beberapa hari ini, Barito Putera akan mengirim surat ke Utrecht. Bagus Kahfi tinggal berangkat ke sana," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR