BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kabar Bagus untuk Bobotoh, Nex Parabola Menghadirkan Channel PERSIB TV

02-03-2021 10:05 | Asad Arifin

Latihan Persib Bandung (c) Bola.com/Erwin Snaz Latihan Persib Bandung (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Fans Persib Bandung bakal mendapat suguhan menarik dari Nex Parabola. Sebab, bakal ada tayangan dari PERSIB TV yang bakal mendekatkan klub dengan para suporternya.

Persib Bandung makin menunjukkan buktinya sebagai klub Indonesia yang modern. Hal tersebut dibuktikan dengan peluncuran kanal baru layaknya klub sepakbola Eropa, yaitu PERSIB TV sebagai sarana untuk mendekatkan klub dengan suporternya.

"Nex Parabola merupakan perusahaan sektor TV Satelit Direct to Home (DTH) pertama yang akan menayangkan channel Persib TV per tanggal 1 Maret 2021 dan hanya tersedia di KU-Band serta bisa dinikmati oleh pelanggan Nex Parabola secara Eksklusif dan Gratis," tutur Chief Executive Officer Nex Parabola, Junus Koswara dalam keterangan resmi, Selasa (01/03/2021).

Persib Bandung merupakan salah satu tim terbesar di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1933. Persib dibentuk dari klub-klub perserikatan yang berada di wilayah Bandung. Klub ini merupakan salah satu klub yang memiliki nilai historis tinggi dalam sejarah sepak bola di Indonesia.

Prestasi Persib di persepakbolaan Indonesia terbilang stabil. Persib tidak pernah terdegradasi dan bisa bersaing baik saat kompetisi Galatama, Liga Indonesia, Indonesia Super League maupun di Liga 1.

Nex Parabola menyiarkan konten pilihan terbaik, dari siaran TV National FTA (Free to air) terlengkap, Inhouse Channel yang diproduksi sendiri seperti Horee!, Hip Hip Horee! Citra Drama Plus, Citra Drama, Citra Entertainment, Citra Bioskop, Citra Dangdut, Citra Muslim.

Selain itu, Nex Parabola juga menyajikan tayangan Live sport antara lain English Premier League, English Football League Championship, Bundesliga, UEFA Champions League, UEFA Europa League, BWF, WTA (Women Tennis Association) serta ATP Tour. Sekarang telah hadir Channel Persib TV.

PERSIB TV (c) Nex ParabolaPERSIB TV (c) Nex Parabola

Cara mendapatkan Nex Parabola juga terbilang mudah, kini sudah tersedia diseluruh toko elektronik terdekat dikota anda. Atau bisa menghubungi call center Nex Parabola di nomor (021) 80637388.

KOMENTAR