Jumpa Ronaldinho, Arthur Irawan Ingin Persik Kediri Berikan Kesan Spesial

Gia Yuda Pradana | 25 Juni 2022, 16:25
Ronaldinho menghadiri launching jersey RANS Nusantara FC (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi
Ronaldinho menghadiri launching jersey RANS Nusantara FC (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Persik Kediri bakal beraksi di Trofeo Meet the Star bersama Arema FC dan RANS Nusantara FC. Event yang digagas oleh pemilik RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad, itu menghadirkan megabintang Brasil, Ronaldinho.


Event ini bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022). Menurut Arthur Irawan, pemain Persik Kediri sekaligus pemilik PT Astra Asia Global, pemegang saham mayoritas klub berjulukan Macan Putih itu, ini merupakan kesempatan langka.

"Kami harus memanfaatkan momen ini untuk mencari pengalaman dari superstar seperti Ronaldinho. Belum tentu tiga atau lima tahun ke depan, kita bisa bermain satu lapangan dengan pemain kelas dunia," ujar pemain Persik Kediri yang bisa bermain sebagai bek sayap maupun gelandang bertahan ini.

1 dari 2 halaman

Sebuah Kehormatan

Arthur Irawan ketika bermain di BRI Liga 1 2021/2022 untuk Persik Kediri (c) Gatot Susetyo/Bola.com

Arthur Irawan ketika bermain di BRI Liga 1 2021/2022 untuk Persik Kediri (c) Gatot Susetyo/Bola.com

Arthur Irawan mewakili pemain menyampaikan apresiasi tinggi kepada manajemen RANS Nusantara FC dan Arema FC yang berkenan turut mengundang Persik Kediri dalam gelaran trofeo tersebut.

"Bagi kami, ini adalah sebuah kehormatan bisa diundang dalam event ini," ujar Arthur Irawan.

"Saya pribadi sangat respek dengan Ronaldinho. Kariernya luar biasa. Semoga ini bisa menjadi inspirasi bagi pemain muda Persik dalam meniti karier profesional," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Tampil Maksimal

Rohit Chand berduel dengan Jayus Hariono di laga Persik Kediri vs Arema FC, Piala Presiden 2022  (c) Bola/Arief Bagus

Rohit Chand berduel dengan Jayus Hariono di laga Persik Kediri vs Arema FC, Piala Presiden 2022 (c) Bola/Arief Bagus

Maka dari itu, Arthur Irawan pun meminta Faris Aditama dkk tampil maksimal supaya bisa memberikan kesan khusus kepada Ronaldinho di Trofeo Meet the Star nanti.

"Siapa pun pemain yang nanti diturunkan oleh Coach Javier Roca, saya meminta mereka untuk tampil maksimal," kata Arthur Irawan.

"Berikan kesan positif dan spesial kepada Aremania, khususnya Ronaldinho. Kita perlihatkan bahwa Persik adalah klub besar di Indonesia," tegasnya.

Disadur dari: Bola.com/Gatot Susetyo/Benediktus Gerendo Pradigdo, 24 Juni 2022

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR