Jumpa PSIS Semarang, Komarodin Ungkap Targetnya Bersama PSS Sleman

Serafin Unus Pasi | 21 Juni 2022, 19:23
Penyerang PSS Sleman, Komarodin (c) Dok. PSS Sleman
Penyerang PSS Sleman, Komarodin (c) Dok. PSS Sleman

Bola.net - PSS Sleman akan menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan grup A Piala Presiden 2022. Kedua tim akan bersua di Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/06/2022) mendatang.

Pertandingan tersebut akan menjadi laga reuni bagi pemain baru PSS Sleman, Komarodin. Sebab, sejak 18 Desember 2017 hingga 13 Juni 2022, dia menjadi bagian dari PSIS Semarang.

Komarodin mengaku tidak punya motivasi khusus menghadapi PSIS Semarang. Akan tetapi, dia bertekad untuk mempersembahkan kemenangan bagi PSS Sleman.

”Motivasi saya di setiap pertandingan selalu sama yaitu memenangkan pertandingan. Baik menghadapi tim lain maupun mantan klub,” katanya dalam rilis yang diterima Bola.net, Selasa (21/06/2022).

”Target saya di pertandingan menghadapi PSIS, semoga bisa memberikan kemenangan dan membawa lolos ke fase berikutnya di Piala Presiden 2022,” tegas Komarodin.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Waspadai Semua Pemain

PSIS Semarang sebenarnya bukan lawan yang mudah bagi PSS Sleman. Banyak pemain berkualitas yang dimiliki oleh klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar seperti Carlos Fortes dan Taisei Marukawa.

Namun, Komarodin tidak mau fokus kepada satu dua pemain. Karena semua pemain PSIS Semarang berpotensi membahayakan bagi Laskar Sembada.

”Semua pemain PSIS menurut saya perlu diwaspadai. Karena kami bermain di dalam satu tim,” tegas pemain asal Kendal, Jawa Tengah tersebut.

2 dari 3 halaman

Tak Jadi Acuan

PSIS Semarang juga tampil cukup mengesankan di Piala Presiden 2022. Klub asuhan Sergio Alexandre tersebut memimpin klasemen sementara grup A.

Akan tetapi, Komarodin tidak terlalu silau dengan kekuatan yang dimiliki mantan klubnya tersebut. Yang terpenting baginya adalah menganggap semua laga seperti final.

”Hal tersebut bukan menjadi acuan dalam sebuah tim, karena tim yang menang di setiap pertandingan maka itulah tim terbaik,” tegasnya.

3 dari 3 halaman

Punya Skuad Terbaik

Di sisi lain, PSS Sleman juga memiliki kekuatan yang sama bagus untuk meladeni PSIS Semarang. Laskar Sembada juga diperkuat beberapa pemain berpengalaman.

”Skuad PSS Sleman di Piala Presiden 2022 ini menurut saya terbaik karena di dalamnya terdapat pemain senior, pemain muda dan pemain pengalaman di liga Indonesia,” jelasnya.

”Menurut saya itu komposisi yang pas untuk mengarungi liga ke depan,” tandas pemain yang juga pernah berseragam Persegres Gresik United tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR