Jumpa Persipura, Serasa Derby Bagi Winger Persebaya

Bola.net | 29 Mei 2018, 02:20
Jumpa Persipura, Serasa Derby Bagi Winger Persebaya
Ferinando Pahabol (c) Mustopa
- Winger Persebaya Surabaya, Ferinando Pahabol menganggap pertandingan melawan Persipura pada pekan ke-11 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak sebagai laga derby. Sebab ia akan menghadapi tim yang pernah membesarkan namanya.


Pahabol adalah mantan pemain Persipura yang didatangkan oleh Persebaya pada awal Januari 2018 lalu. Selain Pahabol, pemain lainnya yang direkrut adalah Osvaldo Haay, Ruben Sanadi, Nelson Alom dan yang terakhir adalah Isaac Wanggai.


"Mungkin dari teman-teman yang kemarin di Persebaya derby mereka, lawan Arema, tapi kalau kami dari Papua, derby kami lawan Persipura," ungkap Pahabol.


Pahabol tidak takut meski harus menghadapi mantan seniornya seperti Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe di lini belakang. Ia bertekad untuk bisa menembus pertahanan tim Mutiara Hitam hingga bisa mencetak gol.


"Saya tidak tahu siapa yang main, tapi lawan Persipura pasti berat. tapi saya selalu punya pikiran untuk mencetak gol di setiap pertandingan dan memberikan yang terbaik untuk tim saya," imbuhnya.


 (top/pra)

1 dari 1 halaman

Pahabol Tetap Profesional


Namun diluar itu, Pahabol tetap menganggap pertemuan dengan Persipura merupakan laga yang spesial karena bisa bereuni dengan mantan rekan setimnya. Tapi situasi tersebut tidak akan memengaruhi sikapnya sebagai pesepak bola profesional.

"Kalau untuk saya laga besok nih terasa spesial karena melawan mantan klub, Persipura. Bagi saya, Persipura tim yang kuat tapi kita juga sudah siap menghadapinya kita tidak mau kalah di kandang kita," tegasnya.

"Saya pernah menjadi bagian dari mereka tapi sekarang seratus persen untuk Persebaya," pungkasnya. [initial]

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR