BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jumpa Persija di Final Piala Gubernur Jatim, Begini Komentar Persebaya

18-02-2020 22:32 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi striker David da Silva setelah menjebol gawang Arema dalam semifinal Piala Gubernur Jatim di Stadion Supriyadi, Blitar (18/2/2020). (c) Bola.com/Aditya Wany Selebrasi striker David da Silva setelah menjebol gawang Arema dalam semifinal Piala Gubernur Jatim di Stadion Supriyadi, Blitar (18/2/2020). (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persebaya Surabaya memastikan satu tiket ke final Piala Gubernur Jatim 2020. Itu terjadi setelah tim Kota pahlawan mengalahkan Arema FC di Stadion Gelora Soepriadi, Selasa (18/2/2020).

Di laga final, Persebaya akan berhadapan dengan Persija Jakarta yang sebelumnya berhasil mengalahkan Madura United. Rencananya, pertandingan akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Bertemu Persija di final, pelatih Persebaya, Aji Santoso, menilai pertandingan akan berlangsung menarik. Sebab, Macan Kemayoran punya skuad yang berkualitas.

"Persija banyak pemain bintang kan, banyak pemain bagus sekarang ke sana. Tapi jangan lupa saya sangat yakin tim saya punya kualitas," kata Aji Santoso usai laga.

"Saya pikir pertandingan akan berjalan dengan sangat seru," tegas arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Mantapkan Persiapan Tim

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Persebaya.id Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Persebaya.id

Sebenarnya Persebaya tidak memasang target muluk pada turnamen Piala Gubernur Jatim. Namun, tim Kota Pahlawan ternyata mampu melaju hingga ke babak final.

Namun, dengan lolosnya ke babak final Piala Gubernur Jatim, Aji tetap akan memaksimalkan kesempatan tersebut. Terutama, untuk memantapkan persiapan menghadapi kompetisi.

"Sebenarnya di pre-season, saya jujur saja saya ingin melihat untuk menghadapi kompetisi di tanggal 29 nanti," Aji menambahkan.

"Cukup bagus, tetapi melakukan sampai lima pertandingan ini saya kira sangat cukup untuk menjelang kompetisi," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR