BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jumpa Persela, Persebaya Bakal Tampil Habis-habisan

02-04-2021 20:40 | Dimas Ardi Prasetya

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan Pelatih Persebaya, Aji Santoso, di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Persebaya Surabaya tak sedikit pun menganggap enteng pertandingan melawan Persela Lamongan pada matchday keempat Grup C Piala Menpora 2021. Bagi tim Kota Pahlawan, laga tersebut justru lebih penting dari laga lainnya.

Di atas kertas, Persebaya sebenarnya lebih diunggulkan karena sudah mencatatkan dua kemenangan dan kans untuk lolos ke perempat final cukup besar. Namun, Green Force tidak mau lengah karena laga kontra Persela tidak kalah penting.

"Pertandingan ketiga ini justru penting, lebih penting dari pertandingan pertama dan kedua," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso dalam sesi jumpa pers virtual, Jumat (02/04/2021).

"Karena kelima tim ini masih punya peluang meskipun dari lima tim Persebaya yang sedikit lebih besar daripada yang lain," imbuh juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Artinya, menghadapi Persela, Aji Santoso menekankan kepada pemainnya untuk tampil fight dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk meraih hasil maksimal. Persebaya butuh kemenangan untuk memuluskan jalannya ke perempat final.

"Mudah-mudahan kami bisa meraih hasil yang maksimal, yang jelas saya tekankan kepada seluruh pemain bahwa pertandingan besok sangat penting," tegas Aji.

Persebaya akan menghadapi Persela Lamongan, Sabtu (03/04/2021) besok. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Keluarkan Semua Kemampuan

Hal senada juga diungkapkan Kapten Persebaya, Rachmat Irianto. Rian -panggilan akrabnya- berjanji untuk berjuang habis-habisan di lapangan. Dia juga meminta rekan setimnya agar punya motivasi yang sama.

"Sama seperti yang dikatakan coach Aji bahwa pertandingan besok jauh lebih penting daripada dua pertandingan kemarin dan pastinya kami akan berjuang habis-habisan," jelas Rian.

"Saya selalu mengingatkan teman-teman untuk selalu berkorban buat Persebaya, mengeluarkan segala kemampuannya buat Persebaya," tandas mantan kapten timnas Indonesia U-19 tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR