BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jose Wilkson Ingin Menyamai David da Silva di Persebaya

09-06-2021 22:32 | Serafin Unus Pasi

Jose Wilkson resmi bergabung dengan Persebaya Surabaya (c) Persebaya Surabaya Official Jose Wilkson resmi bergabung dengan Persebaya Surabaya (c) Persebaya Surabaya Official

Bola.net - Jose Wilkson Teixeira Rocha punya tugas berat di Persebaya Surabaya. Dia harus bisa menjadi solusi di lini serang tim Kota Pahlawan setelah kepergian David da Silva.

Apalagi, David da Silva, pemain yang digantikannya merupakan salah satu penyerang yang cukup produktif. Dia adalah mesin gol Persebaya.

Tugas berat tersebut disadari oleh Jose Wilkson. Dia bahkan sudah tahu track record kompatriotnya, David da Silva di Persebaya.

"Saya tahu David da Silva adalah raja di sini. Saya lihat videonya, ketika saya datang ke Persebaya, saya melihat dia mencetak gol," kata Jose Wilkson.

"Saya harus menyamai David da Silva," imbuh mantan pemain Hibernians FC tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tantangan Besar

Tentu, menjadi bagian dari Persebaya adalah tantangan besar bagi Jose Wilkson. Dia pun berharap bisa banyak berkontribusi untuk tim Kota Pahlawan.

"Saya tahu ini tantangan besar, saya harus bekerja keras di sini, saya berharap saya membuat banyak gol," lanjut Jose Wilkson.

Seperti diketahui, Jose Wilkson merupakan pemain asing kedua yang didatangkan Persebaya. Dia pemain yang berposisi sebagai penyerang tengah.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR