BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Jika Shopee Liga 1 2020 Dilanjutkan, Ini yang Ditekankan Bos Persebaya

05-10-2020 22:15 | Serafin Unus Pasi

Azrul Ananda (c) Mustopa El Abdy Azrul Ananda (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Presiden Klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda meminta federasi dan operator kompetisi untuk menyusun protokol kesehatan yang jelas jika Shopee Liga 1 2020 dilanjutkan. Karena itu bagian dari ikhtiar melawan Covid-19.

Selain itu, protokol tersebut juga sebagai upaya untuk menghargai kerja keras seluruh stakeholder dalam memerangi penyebaran virus Corona. Mulai dari tingkat daerah hingga pusat.

"Yang kita butuhkan adalah protokolnya karena kita harus menghargai, kita harus sadar lingkungan," katanya dalam rilis yang diterima Bola.net, Senin (5/10/2020).

"Lingkungan itu yang kita tahu semua aparat kepolisian pemerintah provinsi, pemerintah kota, pihak angkatan bersenjata atau kodam dan jajarannya," imbuhnya.

Azrul mengeluarkan statement itu setelah bertemu dengan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol, Muhammad Fadil Imran. Dia meminta arahan orang nomor satu di Mapolda Jatim itu untuk mengantisipasi kelanjutan kompetisi.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Belum Maksimal

Azrul merasa perlu mengingatkan pentingnya protokol kesehatan karena dia merasa sejauh ini belum maksimal. Bahkan, dia menyebut klub lebih siap dari operator kompetisi dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Memang yang kita harapkan jika ini jalan ya protokolnya harus jelas tegas. Karena sampai hari ini kami merasa belum maksimal," imbuh Azrul.

"Malah saya kira klub-klub lebih siap daripada Liga," tandas anak kandung mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR