BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jika Pandemi Virus Corona Usai, Presiden Borneo FC Berencana Silaturahmi dengan Bos JDT

16-04-2020 21:44 | Serafin Unus Pasi

Nabil Husein (c) BorneoFC
Nabil Husein (c) BorneoFC

Bola.net - Presiden Borneo FC, Nabil Husein sudah punya rencana ketika masa pandemi virus corona berakhir. Dia berkeinginan untuk bersilaturahmi dengan pemilik klub Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT), Tunku Ismail Idris ibni Sultan Ibrahim Ismail alias TMJ.

Nantinya, pertemuan tersebut akan berlangsung di Johor, Malaysia. Menyoal kapan waktunya, masih belum dapat ditentukan.

Nabil mengaku amat mengagumi kepemimpinan TMJ. Dia menilai bahwa gairah bos JDT itu dalam membangun sepak bola begitu luar biasa.

"Beliau adalah orang yang saya kagumi. Passion-nya di sepak bola luar biasa. Tentu hal ini dapat dicontoh klub-klub Indonesia," ujar Nabil.

JDT adalah klub tersukses di Malaysia selama satu dekade terakhir. Mereka adalah juara enam kali berturut-turut kompetisi teratas di Negeri Jiran.

Belum lama ini, JDT baru meresmikan stadion anyar yang bernama Stadion Sultan Ibrahim. Venue tersebut berkapasitas 40 ribu penonton dan dibuka pada 22 Februari 2020.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Rencana Sambangi Markas JDT

Selain bersilaturahmi, Nabil juga berencana mengajak skuat Borneo FC menyambangi markas JDT. Ia berharap langkah positif ini dapat terealisasi.

"Insyaallah setelah wabah virus corona ini berakhir, saya akan bersilahturahmi ke Johor bertemu beliau. Dan saya akan ajak teman-teman manajemen Borneo FC untuk mengunjungi klub mereka," imbuh Nabil.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR