Jihad Ayoub Ingin Maksimalkan Jeda Kompetisi Agar Makin Mantap Bersama PSS Sleman

Serafin Unus Pasi | 21 September 2022, 19:38
Pemain asing PSS Sleman, Jihad Ayoub (c) Dok. PSS Sleman
Pemain asing PSS Sleman, Jihad Ayoub (c) Dok. PSS Sleman

Bola.net - Gelandang asal Lebanon, Jihad Ayoub tetap bersama PSS Sleman selama jeda kompetisi. Dia berlatih keras dengan Laskar Sembada untuk menyongsong lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

Menurut Jihad Ayoub, waktu sekitar 2 pekan harus benar-benar dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas tim. Baik dari sisi fisik maupun taktikal.

"Alhamdulillah, kami memiliki waktu latihan yang lebih panjang untuk menambah kebugaran dan kualitas tim secara taktikal," katanya dalam rilis yang diterima Bola.net, Rabu (21/09/2022).

"Semoga ini bisa membuat kami memberikan yang terbaik untuk seluruh pendukung PSS," imbuh mantan pemain Al-Ansar FC tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Tekad Jihad Ayoub

Ayoub juga berharap agar dirinya bisa lebih siap dalam menyambut pertandingan pertama setelah jeda kompetisi. Mengingat pada laga terakhir dia absen karena akumulasi kartu.

"Setelah kemarin saya absen pada pertandingan PSS menghadapi Persikabo karena akumulasi kartu kuning, saya berharap bisa segera siap," Jihad Ayoub menambahkan.

Dia juga bertekad mempersembahkan kemenangan pada laga terdekat. Yakni menghadapi Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada 29 September mendatang.

2 dari 2 halaman

Liburan di Pantai Karimunjawa

Di sisi lain, Jihad Ayoub sudah memaksimalkan dua hari libur untuk berlibur ke Pantai Karimunjawa. Namun, dia juga berolahraga di sana.

"Selama dua hari libur latihan, saya bersama adik saya memenuhi undangan dari teman untuk berlibur serta aktivitas olahraga pantai di Pulau Karimunjawa," terang Jihad Ayoub.

"Itu tempat yang indah dan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi saya," tandas gelandang 27 tahun tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR