BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jersey Lawasnya Laku Belasan Juta, Ini Harapan Ismed Sofyan

19-04-2020 09:32 | Gia Yuda Pradana

Ismed Sofyan (c) Bola.net/Fitri Apriani Ismed Sofyan (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Jersey lawas musim 2007 milik bek senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, terlelang dengan harga Rp16 juta. Pembelinya adalah Indra Wijaya, pemilik akun instagram @iwong83.

Jersey tersebut sangat spesial karena dipakai Ismed saat mencetak gol ke gawang Persita Tangerang melalui tendangan bebas jarak jauh di Stadion Benteng, Tangerang, 13 tahun lalu. Kala itu, tim ibu kota juga menang telak 3-0.

Ismed pun bersyukur kostum bersejarahnya terjual dengan harga belasan juta. Bek yang sudah mengantongi lisensi kepelatihan B AFC ini berharap uang hasil penjualan jerseynya bisa bermanfaat bagi Kota Jakarta yang saat ini tengah berjuang melawan pandemi virus corona.

“Alhamdulillah jersey saya terlelang 16 juta rupiah. Saya berharap dengan nominal tersebut dapat membantu Jakarta melawan virus corona,” ujar Ismed.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Harapan Ismed

Ismed Sofyan (c) Ismed Sofyan for Bola.net Ismed Sofyan (c) Ismed Sofyan for Bola.net

Tak hanya itu, Ismed juga berharap agar masyarakat dapat mematuhi sejumlah imbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona. Satu di antaranya ialah menjaga jarak dengan orang lain.

"Harapan saya kita semua tertib dan menaati peraturan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran corona," imbuh Ismed.

Adapun, kegiatan lelang yang diikuti Ismed merupakan program Persija bertajuk “Lelang Satu Hati Lawan Corona”. Bek asal Aceh ini merupakan pemain ke-9 yang ikut lelang setelah sebelumnya ada Riko Simanjuntak, Marko Simic, Shahar Ginanjar, Marc Klok, Ramdani Lestaluhu, Marco Motta, Rezaldi Hehanussa, dan Andritany Ardhiyasa.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR