BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jersey Alternate Persebaya, Hitam Berbalut Emas dengan Corak Semanggi

28-04-2020 23:45 | Dimas Ardi Prasetya

Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya merilis jersey alternate meskipun kompetisi tengah dihentikan akibat pandemi virus Corona. Rilis seragam ketiga tersebut ditandai prapesan dengan kuota 100 jersey.

Menurut Senior Manager Persebaya Store, Arizal Perdana Putra, pihaknya memutuskan merilis jersey di tengah pandemi karena kreativitas tidak boleh berhenti. Termasuk untuk memanjakan suporter.

"Pandemi corona memang sangat memukul seluruh elemen masyarakat" kata Arizal Perdana seperti dilansir laman resmi Persebaya, Selasa (28/4/2020).

"Namun, tim kami berkomitmen, bahwa kreativitas dan keinginan untuk memberikan karya terbaik ke Bonek, pendukung Persebaya tetap harus dijalankan secara all out," sambungnya.

Dikatakan Arizal, sebenarnya rilis jersey akan dikemas secara istimewa. Namun, situasi saat ini tidak memungkinkan apabila melakukan aktivitas di luar, termasuk menggelar event.

"Dan 100 sebenarnya belum kuantiti seluruhnya, tetapi kita juga mempertimbangkan setelah ini hari raya, ditunggu saja kejutan selanjutnya," tegas Arizal.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Warna Hitam Dibalut Emas

Sementara, desain alternate Persebaya musim ini tetap mempertahankan ciri khasnya, yakni didominasi warna hitam. Warna hitam tersebut dikombinasikan dengan warna emas sehingga terlihat lebih elegan.

Jersey Alternate Persebaya (c) Persebaya.idJersey Alternate Persebaya (c) Persebaya.id

Dipilihnya warna emas untuk menjadikan musim 2020 sebagai golden age atau usia emas. Dengan harapan Persebaya bisa berprestasi di segala ajang yang diikuti.

Corak semanggi khas Suroboyo yang menyelimuti hampir seluruh bagian jersey membuat tampilan menjadi berbeda. Termasuk motif Tugu Pahlawan yang merupakan ikon dari Kota Pahlawan.

Persebaya juga tetap menggunakan teknologi tinggi untuk memberikan kenyamanan kepada pemain. Seperti anti odor, anti UV dan teknologi quick dry.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR