BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jendela Transfer Dibuka, PSIS Belum Daftarkan Claudir Marini

22-08-2019 00:55 | Ari Prayoga

Striker PSIS Semarang, Claudir Marini (kanan) (c) Vincentius Atmaja Striker PSIS Semarang, Claudir Marini (kanan) (c) Vincentius Atmaja

Bola.net - Jendela transfer paruh musim Shopee Liga 1 2019 resmi dibuka mulai 19 Agustus 2019. Klub peserta kompetisi sudah bisa mendaftarkan pemainnya untuk mengarungi putaran kedua.

Namun PSIS Semarang sebagai bagian dari kompetisi Shopee Liga 1 2019 belum mendaftarkan penyerang asingnya, Claudir Marini Junior. Meskipun kondisi bomber asal Brasil tersebut kian membaik pasca cedera.

General Manager PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto membenarkan bahwa Claudir belum didaftarkan. Tetapi dia tidak menjelaskan apa penyebabnya.

"Belum kita daftarkan," ungkap Liluk kepada Bola.net.

Tetapi, Liluk meyakini bahwa pendaftaran mantan pemain Flamengo SP tersebut tak akan menemui kendala. Karena yang bersangkutan sudah pernah didaftarkan walaupun akhirnya dicabut karena cedera.

"Artinya untuk administrasi Claudir tidak ada masalah, tinggal kita daftarin aja," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Dapat Rekomendasi dari Dokter

Dan sekalipun tidak menjelaskan penyebab belum didaftarkannya Claudir, Liluk menegaskan bahwa tim pelatih sudah tahu kemampuannya. Artinya, sudah tidak perlu menunggu rekomendasi.

"Kalau Claudir pelatih sudah melihat, bahkan waktu kemarin di Bhayangkara, Claudir sudah di sana, sudah ikut latihan juga. Tentunya headcoach sudah tahu persis," lanjut Liluk.

Dari kondisinya pun sudah semakin membaik setelah ikut latihan selama kurang lebih dua bulan. Sehingga sudah bisa beradaptasi dengan tim.

"Kemarin dari dokter memberikan lampu hijau untuk Claudir bisa dimainkan," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR