Jelang Tampil di SCM Cup, Persija Jalani Uji Coba

Bola.net | 12 Januari 2015, 15:15
Persija Jakarta (c) Eggi Paksha
Persija Jakarta (c) Eggi Paksha
- Usai melakoni laga Trofeo Persija, kini satu lagi turnamen pramusim siap diikuti oleh Persija Jakarta, yakni SCM Cup. Namun sebelum itu, tim asuhan Rahmad Darmawan ternyata bakal melakoni satu lagi laga uji coba.


Partai uji coba yang bakal dijalani skuat Macan Kemayoran selanjutnya adalah melawan Cilegon United, Rabu (14/1) besok. Setelah itu, Bambang Pamungkas bakal bertolak ke Padang untuk mengikuti SCM Cup.


"Kami berharap bisa memberikan kesempatan lebih lama kepada pemain yang belum mendapat jam bermain di Trofeo Persija. Satu jam akan diberikan kepada pemain yang tidak main. Sementara 30 menit sisanya, untuk pemain yang bermain," ujar Coach RD.


Karena memilih beruji coba dengan Cilegon United, Macan Kemayoran pun menolak tawaran uji coba yang disampaikan Pusamania Borneo FC. Dikatakannya, pihak PBFC terlambat dalam mengajukan undangan.


"Saya sudah terlanjur deal lebih dulu dengan Cilegon United untuk beruji coba. Kalau ajakan Pusamania Borneo FC datang lebih awal, pertandingan bisa terjadi," pungkas RD. [initial]


 (esa/pra)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR