BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jelang Putaran Dua ISC A 2016, Mitra Kukar Gelar Evaluasi

28-08-2016 18:01 |

Jafri Sastra (c) ISC Jafri Sastra (c) ISC

Bola.netBola.net - Mitra Kukar tak mau terus-terusan meraih hasil buruk di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Karenanya, jelang putaran kedua, Naga Mekes -julukan Mitra Kukar- bakal menggelar evaluasi.


"Banyak problem yang harus kita benahi sebelum putaran kedua," ujar Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra.

"Karenanya, kita akan lakukan rapat evaluasi bersama manajemen," sambung Jafri.

Mitra Kukar mendapat hasil tak memuaskan pada putaran pertama ISC A 2016 ini. Sejauh ini, mereka hanya mengumpulkan 20 poin dari 17 laga dan bercokol di posisi ke 12.

Satu hal yang layak dicatat dari penampilan Mitra Kukar sepanjang putaran pertama ini adalah sulitnya mereka meraih kemenangan. Mereka hanya mampu meraih empat kali kemenangan, delapan seri dan lima kali kalah.

Seretnya kran kemenangan Mitra Kukar ini telah membawa korban. Pelatih Mitra Kukar sebelumnya, Subangkit, mundur usai pekan ke-13. Posisinya digantikan Jafri yang mencetak rekor sekali menang, sekali seri dan dua kali kalah.

Pada laga terakhir mereka, secara mengejutkan, Mitra Kukar kalah dari Persela Lamongan di kandang sendiri. Padahal, Persela berstatus sebagai tim juru kunci di klasemen sementara ISC A.

Mitra Kukar sendiri tampil menguasai laga tersebut. Namun, serangan demi serangan mereka selalu gagal membobol gawang Persela. Sebaliknya, melalui serangan balik, Persela mampu mencuri 2 gol dan memenangi laga ini dengan skor 2-1.

Kekalahan anak asuhnya ini disambut kekecewaan Jafri Sastra. Menurutnya, anak asuhnya memang mampu menguasai permainan.

"Namun, kami tak mampu memenangi pertandingan," tandasnya.

 

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR