Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta, Victor Igbonefo Sudah Ikut Latihan

Gia Yuda Pradana | 21 September 2022, 14:44
Pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo dan Nick Kuipers (c) Bola.com/Muhammad Faqih
Pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo dan Nick Kuipers (c) Bola.com/Muhammad Faqih

Bola.net - Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 pada 2 Oktober mendatang. Jelang laga akbar itu, bek Persib, Victor Igbonefo kembali ikut latihan.

Victor Igbonefo sudah absen cukup lama akibat patah tulang pipi kiri hingga harus menjalani operasi. Pemain naturalisasi kelahiran Nigeria itu mulai bergabung latihan bersama rekan-rekan satu tim di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (20/9/2022).

Kondisinya sudah membaik. Namun, Igbonefo belum bisa dipastikan akan diturunkan saat lawan Persija atau tidak.

"Hari ini, saya baru mulai latihan sama tim, tapi tidak penuh. Saya ikut sebagian program untuk adaptasi lagi, tapi belum, baru ke sentuhan. Sejauh ini, saya merasa baik," ujar Victor Igbonefo usai latihan.

1 dari 2 halaman

Ingin Segera Kembali Bertanding

Persib Bandung (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Persib Bandung (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Igbonefo mengaku sudah tidak sabar ingin merasakan kembali atmosfer pertandingan, terutama di laga sebesar Persib vs Persija.

"Ya, tentu gatal karena ini pertandingan besar, dan semua juga bisa melihat Persija bukan Persija yang musim lalu. Mereka punya pelatih baru dengan kualitas bagus. Bisa lihat cara bermain mereka. Ini merupakan laga besar," ujar Igbonefo.

"Yang penting, saya sudah ikut latihan bersama tim. Meski belum full, tapi ini proses. Setelah beberapa hari kami lakukan prosesnya, dan mungkin minggu depan baru full latihan," imbuhnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR