BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jelang Menjamu Bhayangkara, Ini Persiapan Arema FC

22-07-2019 23:53 | Ari Prayoga

Milomir Seslija (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna Milomir Seslija (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Milomir Seslija mengaku ada sejumlah hal yang ia benahi dari anak asuhnya jelang menghadapi Bhayangkara FC, pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema FC ini mengaku akan mengasah penyelesaian akhir para pemainnya jelang pertandigan tersebut.

"Ada beberapa hal yang akan kami benahi jelang pertandingan lawan Bhayangkara. Salah satunya, penyelesaian akhir," ucap Milomir Seslija.

"Kami banyak berlatih penyelesaian akhir agar para pemain bisa lebih bagus dalam memanfaatkan peluang yang ada," sambungnya.

Arema akan menghadapi Bhayangkara pada laga pekan kesebelas mereka di Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (26/07) mendatang.

Dalam pertandingan sebelumnya, Arema menelan kekalahan 0-1 kala bertandang ke kandang Madura United. Sejatinya, pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan tersebut, Arema memiliki sejumlah peluang emas. Namun, para penggawa mereka terus gagal mengubah peluang ini menjadi gol.

Apa lagi yang dibenahi Arema jelang pertandingan menghadapi Bhayangkara? Simak di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Benahi Final Pass

Menurut Milo, sapaan karib Milomir Seslija, timnya juga berupaya meningkatkan akurasi umpan, khususnya final pass mereka. Pelatih asal Bosnia ini mengaku bahwa timnya juga menunjukkan gagal menunjukkan akurasi final pass mereka pada laga kontra Madura United lalu.

"Kami harus membenahi final pass kami, entah itu sodoran, umpan mendatar, umpan silang, atau terobosan," kata Milo.

"Umpan ini harus sangat akurat. Dengan umpan akurat, kami bisa menghancurkan pertahanan lawan," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Matangkan Skema Bola Mati

Selain itu, Milo pun menyebut bahwa Arema berupaya membenahi kemampuan mereka memanfaatkan skema bola mati. Ia menyebut bahwa anak asuhnya terus digenjot untuk bisa lebih efektif memanfaatkan skenario tersebut.

"Kami akan coba. Kami selalu melakukan latihan set piece dalam setiap sesi latihan. Memang, eksekusi para pemain kami tak selamanya akurat. Namun, kami terus berusaha memperbaikinya," papar Milo.

"Ini sepak bola. Kadang pemain lelah atau pemain lawan sangat bagus dalam bertahan. Hal-hal tersebut yang membuat kami tak bisa memanfaatkan peluang yang ada," pelatih berusia 55 tahun ini menandaskan.

Komentar Solskjaer dan Lampard Usai Manchester United Kalahkan Chelsea 4-0

KOMENTAR