Jelang Lawatan ke Filipina, Persija Kembali Bisa Diperkuat Sandi Sute

Asad Arifin | 30 Maret 2019, 23:37
Sandi Sute (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna
Sandi Sute (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - - Kabar baik menghampiri Persija Jakarta jelang partai ketiga Grup G Piala AFC 2019 melawan Ceres Negros di Panaad Stadium, Filipina, Rabu (3/4). Gelandang pilar mereka yaitu Sandi Sute telah pulih dari cedera yang dialaminya.

Sebelumnya, Sandi mengalami luka di kakinya akibat kecelakaan di kampung halamanannya, Palu. Alhasil, gelandang berusia 26 tahun ini harus absen membela Persija saat melawan Kalteng Putra pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar.

Namun, kini Sandi sudah pulih. Mantan pemain Borneo FC ini pun sudah mengikuti latihan bersama timnya.

“Alhamdulilah fisik sudah kembali 90 persen kemarin dua hari kemarin Saya sudah latihan fisik sama coach Toyo (Antonio Claudio) lari 20 menit, 15 menit lari sprint pokoknya pemulihan fisik. Alhamdulilah tinggal 10 persen lagi fisik akan kembali 100 persen,” ujar Sandi, Sabtu (30/3).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Sandi Sute Bertekad Bawa Persija Bangkit

Adapun sebelumnya Persija gagal mempertahankan gelar juara Piala Presiden. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu disingkirkan oleh Kalteng Putra di babak delapan besar lewat drama adu penalti dengan skor 4-3.

Sandi pun berharap timnya bisa segera move on dan fokus ke laga berikutnya kontra Ceres Negros. Sebab, dia tak ingin timnya kehilangan poin di laga tersebut.

“Kini kami harus bangkit lagi ke depan. Mudah-mudahan pertandingan melawan Ceres kami bisa lebih kerja keras lagi dan bisa mendapatkan poin,” imbuh Sandi.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR