BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Jelang Lawan Timnas Indonesia U-22, Alfredo Vera Masih Meraba Kekuatan Bhayangkara FC
05-02-2019 19:42

Angel Alfredo Vera (c) Fitri Apriani Angel Alfredo Vera (c) Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih baru Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera tak memiliki banyak waktu untuk persiapan menghadapi Timnas Indonesia U-22 dalam laga uji coba di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/2/2019) besok. Dia masih mencoba meraba timnya.

Alfredo baru saja diumumkan menjadi pelatih baru Bhayangkara FC. Mantan arsitek Sriwijaya FC itu sebelumnya telah lebih dulu melihat timnya latihan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (4/2).

Dengan begitu, Alfredo otomatis hanya memiliki persiapan satu hari menjelang duel melawan Timnas Indonesia U-22. Tapi, pelatih asal Argentina ini akan tetap serius menghadapi uji coba besok.

"Untuk persiapan untuk pertandingan besok saya walaupun baru latihan kemarin tidak ada latihan taktik, baru hari ini kami akan mulai sedikit taktik," ujar Alfredo di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (5/2).

"Mungkin waktu terlalu mepet untuk bisa pemain tahu apa yang saya ingin besok, tapi ya kami akan berharap untuk bisa yang sedikit-sedikit mulai tahu apa yang saya inginkan. Tapi untuk besok saya tidak bisa bicara tim akan keliatan semua yang saya mau karena seperti aku bilang, waktu belum cukup untuk bisa tahu," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

uji coba timnas timnas indonesia u-22 sepakbola indonesia Angel Alfredo Vera bhayangkara fc liga 1
Luis Garcia Yakin Xabi Alonso Akan Sukses Sebagai Pelatih Masa Depan
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA BOLA INDONESIA
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA