Jelang Laga Lawan BFC, FC Tokyo Jajal SUGBK

Bola.net | 26 Januari 2018, 16:01
FC Tokyo (c) Fitri Apriani
FC Tokyo (c) Fitri Apriani
- Klub Liga Jepang, FC Tokyo mencoba lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2018). Latihan tersebut digelar selama 1 jam lebih sejak pukul 10.00 WIB.


Latihan tersebut merupakan persiapan FC Tokyo jelang laga uji coba melawan juara Liga 1 musim 2018, Bhayangkara FC (BFC) di SUGBK, Sabtu (27/1). Sesi latihan langsung dipimpin oleh pelatih tim yang didirikan tahun 1999 itu, Kenta Hasegawa.


Dalam sesi latihan tersebut, FC Tokyo terlihat mengasah serangan dari mulai sisi sayap. Mereka juga sempat melakukan tembakan-tembakan langsung ke gawang dari tengah lapangan.


FC TokyoFC Tokyo


Bek FC Tokyo, Sei Muroya menegaskan bahwa target timnya adalah membawa pulang kemenangan. Oleh karena itu, FC Tokyo disebutnya bakal tampil maksimal.


"Kami datang ke sini untuk menang. Kami sudah mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Jadi kalau kami datang bukan menang tidak ada artinya," ujar Sei Muroya.


Laga antara BFC versus FC Tokyo merupakan buah dari kerjasama yang dilakukan oleh PSSI dengan federasi sepakbola Jepang, JFC. Kerjasama ini dalam rangka merayakan hubungan bilateral 60 tahun Indonesia-Jepang. [initial]


 (fit/dim)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR