BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jelang Keberangkatan ke Bandung, Persebaya Belum Tentukan Nasib Rian Firmansah

18-03-2021 16:33 | Gia Yuda Pradana

Aji Santoso memimpin latihan Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany Aji Santoso memimpin latihan Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persebaya Surabaya terus bersiap menyambut Piala Menpora 2021. Namun, menjelang keberangkatan ke Bandung, tim Kota Pahlawan menurunkan intensitas latihan.

Alasannya, karena Pelatih Persebaya, Aji Santoso, tidak ingin anak asuhnya kekalahan. Lebih dari itu, juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu ingin menghindari cedera.

”Kita latihan ringan saja karena kemarin-kemarin kita sudah latihan cukup berat,” kata Aji Santoso, Rabu (18/03/2021).

”Saya jaga kondisi pemain yang pertama supaya tidak kecapean, yang kedua pemain dalam kondisi tidak cedera,” tegasnya.

Pada turnamen Piala Menpora 2021, Persebaya akan bermain di Bandung. Klub berjuluk Green Force akan menghadapi Persik Kediri, Madura United, PSS Sleman dan Persela Lamongan di grup C.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pastikan Boyong Rivaldi Bawuo

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya

Aji belum menentukan siapa saja pemain yang akan diboyong ke Bandung. Eks pelatih Arema FC itu masih akan berdiskusi dengan manajemen untuk menentukan siapa yang akan dibawa.

Aji juga belum memberi kepastian terkait nasib pemain seleksi, Rian Firmansah. Namun, dia memastikan bahwa akan membawa Rivaldi Bawuo ke Bandung.

”Saya sangat tahu kondisi Rivaldi belum seratus persen, tetapi pemain ini tetap dibawa ke Bandung,” tegas Aji.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR