BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jelang Keberangkatan ke Bandung, Dua Pemain Persebaya Belum Pulih

20-03-2021 22:25 | Aga Deta

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya masih mendapat gangguan jelang keberangkatan ke Bandung. Ada dua pemain yang kondisinya belum fit seratus persen karena cedera.

Dua pemain tersebut adalah Rivaldi Bawuo dan Arif Satria. Mereka bahkan masih latihan terpisah dalam latihan terakhir di Surabaya, Sabtu (20/03/2021).

”Semua pemain dalam kondisi yang baik kecuali Rivaldi (Bawuo) sama si Arif (Satria) hamstringnya belum 100 persen,” kata pelatih Persebaya, Aji Santoso.

”Mudah-mudahan dengan waktu tersisa, mereka ada perubahan, latihan terakhir ini mereka masih latihan terpisah karena memang dalam proses penyembuhan,” tegasnya.

Meski belum benar-benar pulih, keduanya tetap akan diboyong ke Bandung. Total, Persebaya akan membawa kekuatan 25 pemain untuk Piala Menpora 2021.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Turunkan Intensitas Latihan

Dan sebagai persiapan terakhir sebelum bertolak ke Bandung, Aji memutuskan untuk menurunkan intensitas latihan. Durasinya juga dipersingkat.

”Satu hari menjelang keberangkatan, hari ini kami menurunkan intensitas latihan pemain, latihan hari ini cukup ringan dan cuma sebentar, hanya 45 menit,” tandas Aji.

Persebaya sendiri akan mulai bertanding di Piala Menpora pada 23 Maret mendatang. Green Force aka menghadapi Persik Kediri pada partai perdana grup C.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

KOMENTAR