BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jelang ke Samarinda, Bhayangkara FC Benahi Penyelesaian

23-05-2017 20:20 | Asad Arifin

Ibnu Grahan (c) ISC Ibnu Grahan (c) ISC

Bola.net - Tim pelatih Bhayangkara FC tak mau anak asuhnya banyak membuang peluang kala melawat ke kandang Pusamania Borneo FC. Karenanya, jelang lawatan ke Samarinda ini, The Guardian membenahi lagi penyelesaian akhir mereka.

"Finishing touch harus kami asah lagi sebelum berangkat away. Karena itu, sebelum away ke Borneo FC, problem tersebut harus teratasi," ujar Asisten Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan.

Ibnu menilai sangat penting bagi timnya untuk bisa memanfaatkan peluang yang ada. Pasalnya, menurut eks penggawa Persebaya ini, menyia-nyiakan peluang yang ada sama saja dengan membuang kemenangan.

Ibnu menyebut pada laga terakhir mereka kontra Semen Padang, timnya banyak membuang peluang. Hal ini menjadi evaluasi sendiri bagi Thiago Furtuoso dan kawan-kawan. "Harusnya lawan Padang kami bisa cetak minimal tiga gol kalau pemain lebih tenang," paparnya.

Bhayangkara FC bakal menghadapi Borneo FC pada laga pekan kedelapan mereka di Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Segiri Samarinda, Senin mendatang.

Selain penyelesaian akhir, Bhayangkara FC juga harus membenahi fokus mereka dalam bermain. Hal ini diungkapkan pemain belakang tim tersebut, Indra Kahfi.

"Kalau semua bisa fokus, InsyaAllah kami akan pulang dengan poin. Harapannya sih poin maksimal," tandasnya.

KOMENTAR