Jelang Hadapi PSM Makassar, Madura United Tanpa Persiapan Khusus

Serafin Unus Pasi | 6 Juli 2019, 20:49
Dejan Antonic (c) Bola.com/Aditya Wany
Dejan Antonic (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Dejan Antonic mengaku tak memiliki persiapan khusus bagi anak asuhnya jelang menghadapi laga leg kedua Semifinal Piala Indonesia, kontra PSM Makassar. Pelatih Madura United ini menyebut timnya hanya fokus untuk memulihkan kondisi mereka.

"Kami tak ada persiapan khusus," kata Dejan Antonic, Sabtu (06/07).

"Persiapan kami hanya recovery kondisi dan siap untuk kembali bermain," sambungnya.

Madura United akan menghadapi PSM Makassar pada laga leg kedua Semifinal Piala Indonesia. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (07/07).

Jika ingin meraih tiket ke final, Madura United harus bisa meraih kemenangan dengan selisih minimal dua gol. Pasalnya, pada leg pertama -yang dihelat di kandang PSM Makassar- lalu, mereka kalah dengan skor 0-1.

Uniknya, jelang pertandingan leg kedua ini, kedua tim baru saja bertemu di kompetisi Shopee Liga 1 musim 2019. Pada pertandingan yang juga dihelat di Pamekasan tersebut, Laskar Sape Kerrab menang dua gol tanpa balas.

Bagaimana kondisi para penggawa Madura United jelang pertandingan menghadapi PSM Makassar? Simak di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Semua Pemain Siap

Menurut Dejan, jelang pertandingan ini, timnya memiliki modal bagus. Pasalnya, Laskar Sape Kerrab memiliki banyak opsi untuk mengisi komposisi pemain mereka pada laga ini.

"Tidak ada pemain yang harus cedera, kecuali mungkin Andik Vermansah yang baru bisa kembali pada pekan depan," tuturnya.

"Selain itu, hanya ada Asep Berlian yang juga harus absen akibat akumulasi kartu kuning," Dejan menambahkan.

2 dari 2 halaman

Ridho Siap Tempur

Sementara itu, Dejan memastikan bahwa pada pertandingan ini kemungkinan besar gawang timnya kembali akan dipercayakan pada M. Ridho. Kiper asal Pekalongan ini disebutnya sudah dipastikan siap main pada pertandingan ini.

Ridho, sebelumnya, sempat diragukan bakal bisa tampil pada pertandingan ini. Pasalnya, pada laga tengah pekan lalu, ia harus dilarikan ke rumah sakit usai berbenturan dengan penyerang PSM Makassar Eero Markanen.

"Kondisinya sudah oke. Kemarin, ia sudah diperiksa di rumah sakit," kata Dejan.

"Kondisinya sudah tidak ada masalah," ia menandaskan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR