BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Jelang Hadapi Arema, Pemain Persib Diberi Waktu Liburan
10-04-2018 12:52

Sesi Latihan Persib Bandung (c) Fitri Apriani Sesi Latihan Persib Bandung (c) Fitri Apriani
Bola.net - Pemain Persib Bandung mendapatkan jatah hari libur jelang pertandingan menghadapi Arema FC di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pekan keempat nanti. Pertandingan tersebut bakal berlangsung pada hari Minggu (15/4) besok.

Dalam laga terakhir pada hari Minggu (8/4/2018) kemarin, Persib menang 2-0 atas Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Dua gol Maung Bandung dicetak Jonathan Bauman dan Oh In Kyun.

Setelah menjalani pertandingan itu, pemain Persib diberi waktu libur untuk menjaga kondisi kebugaran pemain.

"Mereka kita kasih waktu untuk refresh sejenak. Kita beri mereka libur karena jadwal (pertandingan) berikutnya Minggu. Masih ada cukup waktu untuk persiapan," kata Roberto Carlos Mario Gomez di Bandung seperti dikutip dari situs Persib.

Gomez pun mengingatkan para pemain agar tidak cepat puas dengan kemenangan atas tim berjuluk Naga Mekes itu. Apalagi di pertandingan selanjutnya, Persib akan menjalani laga berat di kandang Singo Edan.

"Besok kita harus kerja keras lagi. Perjalanan kita masih sangat panjang. Yang penting, semangat mereka harus tetap terjaga dalam setiap pertandingan," imbuhnya.

Kemenangan Persib atas Mitra Kukar harus dibayar mahal. Pasalnya, bek Bojan Malisic mengalami cedera cukup serius pada tulang hidungnya.

Dokter tim Persib dr. Raffi Ghani menyatakan cedera yang dialami Mali cukup serius. "Kemungkinan tulang hidungnya patah karena ada benturan cukup keras," kata Raffi seperti dinukil dari situs Persib.

"Kita langsung bawa dia ke rumah sakit untuk dirontgen. Jika benar, langsung akan kita tindak dengan mengembalikan tulang hidungnya ke posisi semula," ucapnya menambahkan.

Kemungkinan besar bek asal Serbia tersebut tak bisa bermain ketika Persib menghadapi Arema FC.

Saat ini, Persib berada di perangkat sembilan dengan mengumpulkan empat poin. Sementara itu, Arema tengah berada di zona merah karena baru mengumpulkan satu poin hingga pekan ketiga. Tapi posisi tersebut akan berubah jika Arema mampu mengalahkan Persib besok.



Sumber: Liputan6.com


 

Antisipasi Teror 22 Mei, Polisi Imbau Publik Tak Demo
Boeing Perbarui Software 737 Max Penyebab JT 610 Jatuh

KOMENTAR