BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jelang Final, Ridwan Kamil Sempatkan Temui The Jak

16-10-2015 17:44 |

Ridwan Kamil dan Bang Icat terlihat akrab. (c) ridwankamil Ridwan Kamil dan Bang Icat terlihat akrab. (c) ridwankamil

Bola.netBola.net - Ridwan Kamil terlihat menyambangi markas Persija Jakarta di kawasan Stadion Gelora Bung Karno sore tadi. Kunjungannya ke sana disinyalir untuk bersilahturahmi serta meminta ijin dengan pihak The Jakmania.


Pria yang akrab disebut Emil itu tidak datang sendiri. Dirinya ditemani oleh manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar, Steering Committee, Maruarar Sirait, serta sejumlah pejabat Polda Metro Jaya.

Seperti yang dilansir melalui akun resmi Facebook pribadinya, Emil mengatakan bahwa baik dirinya dan juga para Bobotoh akan menjadi tamu yang baik di Jakarta.

"Kami Insya Allah menjadi tamu yang baik bagi Jakarta. datang bersih pulang bersih. Datang tertib pulang tertib. Datang aman pulang aman," tulisnya.

Selain itu, suasana keakraban dari Emil dan ketua The Jak, Bang Icat, terpampang jelas melalui foto yang diunggahnya tersebut. Emil juga mengaku telah memberikan cindera mata berupa batu akik berawarna oranye kepadanya.


"Saya juga memberikan batu akik oranye kesayangan kepada ketua Jakmania, Bang Icat, sebagai simbol rasa perdamaian." tukas Emil.

Persib Bandung akan melawat ke Jakarta untuk melakoni partai final Piala Presiden 2015 melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (18/10) besok.

 

KOMENTAR