Jelang Duel Madura United Vs Bali United, Spasojevic Kirim Pujian untuk Dejan Antonic

Dimas Ardi Prasetya | 20 Agustus 2019, 01:37
Ilija Spasojevic (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan
Ilija Spasojevic (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Penyerang Bali United Ilija Spasojevic memberikan pujian pada Dejan Antonic jelang pertemuan timnya dengan Madura United.


Bali United akan bertandang ke markas Madura United di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Selasa (20/8/2019) di laga lanjutan Shopee Liga 1 2019. Laga ini mempertemukan dua sosok dari kedua tim yang berasal dari negara bertetangga.

Mereka adalah Dejan Antonic, yang berasal dari Serbia dan Ilija Spasojevic, yang datang dari Montenegro. Keduanya telah bertahun-tahun berkarier di Indonesia.

Spaso, sapaan Ilija Spasojevic, kini telah menjadi WNI. Striker berusia 32 tahun itu mengirim pujian untuk Dejan sebagai satu di antara pelatih sarat pengalaman di Indonesia.

“Saya sudah lama kenal coach Dejan dan saya sangat respek dengan beliau. Dia pelatih berkualitas dan secara personal adalah orang yang baik. Saya pikir bersama coach Dejan, Madura United tahun ini main sangat konsisten dari awal musim sampai sekarang,” kata Spaso.

1 dari 1 halaman

Tampil Maksimal

Spaso kemudian mengalihkan sorotannya kepada duel antara Madura United vs Bali United. Ia menegaskan timnya saat ini memang cukup merasa letih namun demi meraih hasil positif, mereka akan berusaha tampil semaksimal mungkin.

“Kami memang baru saja menjalani pertandingan melawan Tira Persikabo yang memiliki intensitas tinggi. Kemarin juga kami menempuh perjalanan jauh ke Pamekasan. Sekarang fokus kami adalah pemulihan,” serunya.

“Untuk pertandingan besok melawan Madura United, pastinya kami respek dengan mereka yang merupakan tim bagus. Walaupun kami sekarang ada di puncak klasemen, tapi perjalanan kompetisi masih sangat panjang. Kami akan tampil all out besok,” tegas Spaso.

Disadur dari: Bola.com/penulis Aditya Wany/Editor Wiwig Prayugi
Published: 19 Agustus 2019

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR