BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jelang Duel Kontra Persik Kediri, Pelatih PSS Bicara Kesiapan, Rotasi, Hingga Evaluasi

31-03-2021 16:10 | Gia Yuda Pradana

PSS Sleman di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan PSS Sleman di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mengungkapkan kesiapan timnya jelang duel kontra Persik Kediri. Kedua tim bakal bersua pada matchday ketiga Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (1/4) besok.

Dejan mengatakan, pasukannya sudah siap tempur menghadapi partai besok meski diakui banyak pemainnya yang kondisinya tak prima.

Oleh sebab itu, eks pelatih Persib Bandung ini akan melakukan rotasi. Ia bakal memberikan kesempatan kepada pemain yang belum diturunkan pada dua laga sebelumnya, melawan Madura United dan Persela Lamongan.

"Pertama, saya mau bilang, dari pemain, kami sudah oke. Kami ada beberapa pemain mungkin tidak 100 persen untuk pertandingan besok, dan kami harus rotasi," ujar Dejan, saat konferensi pers virtual jelang laga, Rabu (31/3).

"Jadinya, ini kesempatan untuk semua pemain bisa bermain,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Evaluasi 2 Laga Sebelumnya

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Saat berhadapan dengan Madura United, PSS kalah 1-2. Sementara itu, pertandingan melawan Persela berakhir imbang tanpa gol.

Dua laga itu dijadikan Dejan sebagai bahan evaluasi untuk laga kontra Persik. Eks juru gedor Pelita Bandung Raya (PBR) ini pun berharap timnya bisa mendapat hasil maksimal besok.

"Dari dua hasil pertandingan yang terakhir, kami ada dua pertandingan yang beda ya, melawan Madura United dan Persela. Semoga besok kami dapat hasil yang bagus," tutur juru taktik asal Serbia ini.

"Kami sudah evaluasi dan analisis laga terakhir melawan Persela. Semoga kami perbaiki, dan lihat ke depan, dan buat tim ini lebih kuat," imbuh Dejan.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR