BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jelang BRI Liga 1, Sudirman Ungkap Kelemahan Persija

24-08-2021 18:48 | Serafin Unus Pasi

Uji coba Persija Jakarta melawan AHHA PS Pati FC (c) Dok. Persija Jakarta
Uji coba Persija Jakarta melawan AHHA PS Pati FC (c) Dok. Persija Jakarta

Bola.net - Menjelang bergulirnya BRI Liga 1 2021/2022 yang disiarkan Indosiar, asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman tak malu mengakui bahwa timnya masih punya kekurangan. Kelemahan itu terlihat saat laga uji coba kontra klub Liga 2, AHHA PS Pati FC.

Dalam laga yang berlangsung di POR Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (23/8), Persija bahkan kalah 0-1. Gol tunggal AHHA PS Pati FC dicetak oleh Syahrul Lasenari pada menit ke-38.

“Kelemahan pertama yang saya lihat adalah soal ketahanan fisik,” ujar Sudirman, disadur dari laman klub, Selasa (24/8).

Menurut Sudirman, para pemainnya sudah terlihat kelelahan memasuki menit ke-60. Namun, ia optimistis kelemahan itu bisa diperbaiki sebelum BRI Liga 1 dimulai Jumat (27/8).

“Dalam setiap kesempatan latihan, kami akan terus menggembleng fisik pemain. Saya percaya mereka akan makin prima saat kick off Liga 1 nanti,” kata Sudirman.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Alami Perkembangan

Sebelumnya saat laga uji coba kontra kontestan Liga 2 lainnya yaitu Dewa United FC, Sudirman menyebut penyelesaian akhir sebagai kelemahan Persija. Selain itu juga konsentrasi pemain.

Lantas, bagaimana penyelesaian akhir dan konsentrasi pemain saat laga uji coba kontra AHHA PS Pati FC?

“Sudah ada perkembangan, meski belum sempurna. Kami akan terus membenahi di sisa waktu menjelang kompetisi,” imbuh Sudirman.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR