BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jelang BRI Liga 1 2021/2022, 2 Hal Ini Terus Ditingkatkan Persija

18-08-2021 10:16 | Gia Yuda Pradana

Salah satu sesi latihan Persija (c) Dok. Humas Persija Jakarta
Salah satu sesi latihan Persija (c) Dok. Humas Persija Jakarta

Bola.net - Persija Jakarta terus mematangkan persiapan jelang bergulirnya BRI Liga 1 2021/2022. Kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu dijadwalkan kick off pada 27 Agustus mendatang.

Setidaknya, ada dua hal yang terus dimatangkan tim berjuluk Macan Kemayoran itu dalam latihan yang berlangsung di POR Sawangan, Depok, Jawa Barat. Keduanya yaitu kebugaran dan materi game plan.

Dua hal itu terus dimatangkan karena tim Ibu Kota baru bisa menggelar latihan bersama pada Sabtu (14/8) lalu, akibat adanya Pemberlakuaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Sementara jadwal sepak mula BRI Liga 1 kian dekat.

“Saat ini latihan lebih banyak untuk meningkatkan fisik. Tapi kami tidak melupakan materi taktik,” ujar asisten pelatih Persija, Sudirman, disadur dari laman klub.

“Kami berupaya maksimal agar semua komponen dapat berjalan baik. Pemahaman taktik meningkat dan ketahanan fisik juga bertambah,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Belum Dipimpin Angelo Alessio

Angelo Alessio (c) Dok Persija Jakarta
Angelo Alessio (c) Dok Persija Jakarta

Hingga sekarang, Sudirman masih memimpin latihan Persija. Sebab, Angelo Alessio selaku pelatih kepala belum kembali ke Indonesia.

"Pemusatan latihan Persija sampai saat ini masih dikomando Sudirman lantaran Angelo Alessio masih berada di Italia," tulis Persija.

Angelo Alessio, pulang ke kampung halamannya pada pertengahan Juli lalu. Ketika itu, ia memutuskan mudik karena kompetisi belum jelas kapan akan bergulir dan pemerintah Indonesia menerapkan PPKM demi menekan penyebaran COVID-19.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR