Jawaban Marc Klok Atas Rumor Transfer ke PSIS Semarang dan Persis Solo

Asad Arifin | 29 Juli 2022, 15:58
Jawaban Marc Klok Atas Rumor Transfer ke PSIS Semarang dan Persis Solo
Pemain Persib Bandung, Marc Anthony Klok merayakan kemenangan timnya saat laga pekan 11 BRI Liga 1 2021/2022 melawan Persela 1 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (04/11/2021). (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Nama Marc Klok menjadi pusat perhatian jelang penutupan bursa transfer BRI Liga 1 2022/2023. Gelandang Persib Bandung itu disebut diminati Persis Solo dan PSIS Semarang.

Rumor tersebut kencang di media sosial bahwa pemain andalan Persib Bandung itu akan segera menentukan sebelum bursa transfer ditutup pada 4 Agustus 2022 nanti. Namun, Klok memastikan dia masih pemain Persib.

"Jika saya tidak bersama Persib, tentu saya tidak ada di sini. Kami fokus saja untuk pertandingan. Rumor selalu ada. Untuk pemain dengan kualitas tentu selalu ada klub yang minta," kata Marc Klok, Jumat (29/7/2022).

"Yang pasti saya tetap fokus di Persib dan saya fokus untuk juara sama tim ini. Itu target saya," lanjut Marc Klok menegaskan. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Bantahan Marc Klok

Saat ditanya apakah rumor tersebut benar atau kedua klub tersebut pernah menghubunginya, pemain Persib bernomor punggung 10 di Persib itu tetap tidak mau berkomentar.

"No comment, itu rumor. Saya tetap fokus untuk pertandingan nanti," cetus pemain berusia 29 tahun ini.

Seperti diketahui dua tim BRI Liga 1 musim ini, PSIS Semarang dan Persis Solo dirumorkan sedang mengincar gelandang naturalisasi milik Persib Bandung, Marc Klok.

Terlebih lagi, Marc Klok merupakan pemain naturalisasi yang berkualitas yang tentunya sangat menarik untuk didatangkan ke tim asal Jawa Tengah tersebut.

2 dari 3 halaman

PSIS Terbuka Minati Klok

Pemain Persib Bandung, Marc Klok melambaikan usai pertandingan melawan Barito Putra pada laga BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Pemain Persib Bandung, Marc Klok melambaikan usai pertandingan melawan Barito Putra pada laga BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi tidak menampik PSIS sedang mengincar Marc Klok. Bahkan Yoyok mengaku sudah berkomunikasi dengan manajemen Persib soal transfer Klok.

Menurut Yoyok, PSIS Semarang memang membutuhkan pemain matang di posisi gelandang bertahan. Posisi yang masih menjadi salah satu titik lemah PSIS.

“Kalau Persib melepas Marc Klok, kami dengan senang hati akan menerimanya. Karena dari evaluasi Piala Presiden 2022 dan laga perdana Liga 1 kemarin, PSIS sangat butuh gelandang bertahan,” terang Yoyok Sukawi

Selain Persis Solo dan PSIS Semarang, tim miliknya Sultan Andara, Raffi Ahmad, RANS Nusantara FC juga dikabarkan sedang mengincar Marc Klok hingga jelang penutupan bursa transfer pada 4 Agustus 2022.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR