BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jamu Semen Padang, Persela Ingin Perbaiki Posisi di Klasemen

20-12-2019 14:04 | Gia Yuda Pradana

Persela Lamongan (c) Bola.com/Aditya Wany Persela Lamongan (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Sebuah tekad disampaikan Eky Taufik Febrianto jelang duel kontra Semen Padang, Sabtu (21/12/2019). Bek sekaligus kapten Persela Lamongan tersebut membidik kemenangan pada laga pemungkas Shopee Liga 1 2019.

Tambahan tiga angka dibidik agar Persela bisa memperbaiki posisi di klasemen akhir. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut tidak hanya ingin sekadar lolos dari jeratan degradasi.

Namun, Eky menegaskan bahwa Persela tidak akan memandang remeh remeh Semen Padang walau lawan berada di papan bawah dan dipastikan turun kasta ke Liga 2 musim depan.

"Intinya, kita ingin memperbaiki posisi di akhir kompetisi ini, lebih baik lagi. Syukur-syukur bisa sepuluh besar," kata Eky Taufik, Jumat (20/12/2019).

"Karena ini juga akan menentukan posisi akhir Persela dan ingin menghibur penonton dan suporter yang senantiasa datang ke stadion," sambungnya.

Persela akan menjamu Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan. Pertandingan tersebut sekaligus menjadi laga kandang terakhir tim Kota Soto.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tanpa Beban

Semen Padang (c) Bola.com/Yoppy Renato Semen Padang (c) Bola.com/Yoppy Renato

Namun, Eky tak menampik bahwa pertandingan melawan Semen Padang sedikit berbeda dari beberapa laga sebelumnya. Mereka sudah bisa bermain tanpa beban karena sudah aman dari degradasi.

"Alhamdulillah mental pemain, beban pemain sudah mulai hilang daripada kemarin kita berjuang untuk lolos degradasi," lanjut Eky Taufik.

"Sekarang kita all out. Tujuan kita sekarang memperbaiki posisi di akhir kompetisi," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR