BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Jamu PSIS, Persela Matangkan Compact Defense

16-10-2019 02:32 | Ari Prayoga

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Persela Lamongan Official Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Persela Lamongan Official

Bola.net - Persela Lamongan terus mempersiapkan diri untuk menjamu PSIS Semarang pada pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Laga tersebut akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (18/10).

Menurut pelatih Persela, Nil Maizar program latihan sejauh ini memang diarahkan untuk menghadapi PSIS. Pihaknya mematangkan compact defense untuk mengantisipasi barisan penyerang Laskar Mahesa Jenar.

"Kami lebih banyak bagaimana kami menghadapi Semarang, kami matangkan di compact defense dan memenangkan pertandingan," ungkap Nil Maizar.

"Kami tahu mereka ada Bruno Silva, Claudir Marini, Septian David, Hari Nur, dan Wallace (Costa) di belakang," mantan arsitek Semen Padang menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Laga Krusial

Lebih lanjut, Nil menambahkan, pertandingan melawan PSIS merupakan laga yang cukup krusial bagi Persela. Sehingga seluruh pasukannya harus berjuang habis-habisan untuk mengamankan poin penuh.

"Lawan semarang ini pertandingan sangat menentukan kehidupan Persela," jelas Nil.

"Kami harus perang tiap pertandingan karena kita sama-sama di daerah rawan," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR