BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jamu Persipura, PSIS Pantang Tumbang Lagi

05-08-2019 18:33 | Serafin Unus Pasi

PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja
PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - PSIS Semarang akan menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Selasa (6/7) besok. Laga tersebut akan menjadi pertandingan kandang ketiga berturut-turut bagi Laskar Mahesa Jenar.

Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang tersebut, PSIS bertekad untuk meraih poin penuh. Tim Kota Lumpia pantang menelan kekalahan untuk ketiga kalinya.

"Karena besok merupakan laga yang sangat penting, kami tidak mau kalah untuk yang ketiga kalinya," ungkap Jafri Sastra, pelatih PSIS, Senin (5/8).

Dikatakan Jafri, PSIS memang dalam periode yang kurang baik karena harus kehilangan enam poin di kandang. Sehingga menurut arsitek asal Payakumbuh itu, anak asuhnya harus berusaha lebih ekstra.

"Kita semua tahu periodesasi yang tidak kita inginkan sedang kita alami dua pertandingan berturut-turut kami tidak bisa memenangkan laga home," lanjut Jafri.

"Tentu ini bukan hal yang kami inginkan, tapi untuk pertandingan besok, kami tetap bersama pemain bertekad, artinya kami betul-betul bekerja keras untuk memenangkan laga besok," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tekad Pemain

Tekad yang sama juga disampaikan winger PSIS, Bayu Nugroho. Bersama rekannya, dia ingin menghentikan tren negatif di kandang pada dua pekan sebelumnya.

"Buat pertandingan besok kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik," tegas Bayu Nugroho.

Seperti diketahui, PSIS dipaksa menyerah Persib Bandung dan Tira Persikabo di Stadion Moch. Soebroto Magelang pada dua laga sebelumnya. Tim ibu Kota Jawa Tengah kalah dengan skor 1-0 dan 2-0.

KOMENTAR