BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jamu Persela, Persija Ingin Pertahankan Tren Positif

14-11-2019 18:45 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persija Jakarta Edson Tavares (Kiri) dan Kiper Persija Jakarta Shahar Ginanjar (c) Bola.net/Fitri Apriani Pelatih Persija Jakarta Edson Tavares (Kiri) dan Kiper Persija Jakarta Shahar Ginanjar (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta dalam kepercayaan diri tinggi jelang laga kontra Persela Lamongan pada partai tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (15/11) besok. Sebab di pertandingan sebelumnya, tim ibu kota berhasil mengalahkan Borneo FC 4-2.

Kemenangan atas Borneo FC diakui kiper Persija, Shahar Ginanjar membuat motivasi timnya berlipat ganda. Mantan penjaga gawang Mitra Kukar ini pun berharap hasil positif tersebut dapat berlanjut pada laga kontra Persela.

“Untuk pertandingan besok saya rasa kita dalam posisi trend positif. Jangan sampai trend positif itu ternodai pada pertandingan besok. Apalagi kemenangan itu sangat berarti untuk meninggalkan zona di papan bawah buat Persija. Jadi kita membutuhkan kemenangan buat besok,” ujar Shahar, Kamis (14/11).

Persija memang sangat membutuhkan poin maksimal agar bisa mendongkrak posisi di klasemen. Saat ini, tim berjuluk Macan Kemayoran itu masih bertengker di peringkat ke-12 dengan mengemas 31 poin.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Siap Gantikan Andritany

Shahar pun mengungkapkan kesiapannya untuk laga besok. Dia menegaskan siap mengawal mistar gawang Persija yang ditinggalkan Andritany Ardhiyasa lantaran membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G.

"Masalah kesiapan bagi saya sudah suatu hal yang biasa karena bukan hanya untuk pertama kalinya saya di posisikan seperti ini," tutur mantan penjaga gawang Persib Bandung ini.

"Tetapi bagaimana caranya saya bisa menggantikan atau berperan sebagai pemain yang memang dibutuhkan di dalam tim ini," imbuh Shahar.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR