BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jamu Persebaya Tanpa Penonton, PSIS Merasa Dirugikan

18-09-2019 21:04 | Serafin Unus Pasi

PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - PSIS Semarang tidak akan mendapat dukungan dari suporternya ketika menjamu Persebaya Surabaya, Jumat (20/9). Sebab, laga pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 tersebut bakal digelar tanpa penonton.

Bagi PSIS Semarang, ketidakhadiran suporter di stadion adalah sebuah kerugian. Karena bagaiamana pun Hari Nur Yulianto dan kolega tetap membutuh dukungan dari pinggir lapangan.

”Dari tim sekali lagi kita butuh support dari suporter, mungkin ini juga satu kerugian,” ungkap General Manager PSIS, Wahyu ’Liluk’ Winarto, Rabu (18/9).

Tetapi, apapun kondisinya, Liluk meminta agar para pemainnya tidak terbebani. Dia berharap penggawa Laskar Mahesa Jenar tetap bekerja keras di lapangan.

”Dengan tidak ada penonton kami harap tidak menjadi kendala,” lanjut fans Manchester United tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tetap Incar Kemenangan

Liluk juga tetap menargetkan kemenangan kepada anak asuhnya. Tim kebanggaan Kota Lumpia tersebut harus bisa mengamankan tiga poin lawan Persebaya.

Terlebih laga tersebut merupakan pertandingan kandang. Sesuai target awal, PSIS harus mampu menyapu bersih sisa laga kandang dengan kemenangan.

”Kita target untuk tiga poin dan itu memang sudah canangkan dari awal, kalau home kita harus berusaha tiga poin,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR