BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jamu Persebaya, Madura United Tak Diperkuat Andik Rendika Rama

26-06-2019 18:39

Pelatih Madura United, Dejan Antonic (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Pelatih Madura United, Dejan Antonic (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Madura United dipastikan tak diperkuat Andik Rendika Rama ketika menjamu Persebaya Surabaya pada leg kedua perempat final Piala Indonesia 2018, Kamis (27/06) besok. Rama harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Pemain asal Gresik tersebut tercatat sudah mengoleksi tiga kartu kuning. Kartu tersebut didapatkannya pada pertandingan melawan Madura FC, Cilegon United, dan Persebaya.

”Semua bisa main, cuma (Andik Rendika) Rama, karena Rama punya kartu kuning, dia tidak bisa turun besok,” kata pelatih Madura United, Dejan Antonic, Rabu (26/06).

Andik Rendika Rama merupakan bek sayap andalan Madura United. Dia kerap membantu serangan dan tercatat sudah mengemas dua assist untuk Laskar Sapeh Kerrab pada kompetisi resmi.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Siapkan Pengganti

Lebih lanjut kata Dejan, absennya Rama pastinya akan memberikan pengaruh terhadap timnya. Karena bagaimanapun kontribusi Rama sejauh ini tidak bisa dikesampingkan.

Hanya saja, Dejan sudah menyiapkan penggati mantan pemain Persija Jakarta tersebut. Dan dia optimistis penggantinya akan tampil maksimal seperti yang ditunjukkan Rama.

”Pemain yang lain sudah siap, kadang-kadang harus ada rotasi, tapi kadang-kadang juga harus diganti karena kartu kuning,” Dejan menambahkan.

”Yang penting bagi saya, siapapun yag dapat kesempatan besok, pasti maksimal untuk Madura,” tandasnya.

Inilah Alasan Zidane Tidak Mainkan Gareth Bale Saat Real Madrid Dikalahkan Bayern Munchen
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi

KOMENTAR