BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jamu Madura United, Arema Cronus Langsung Mainkan Pemain Anyar

02-09-2016 20:05 |

Okto Maniani (c) AremaFC Okto Maniani (c) AremaFC

Bola.netBola.net - Tak perlu waktu lama bagi Arema Cronus untuk memainkan dua pemain anyarnya. Marcio Teruel dan Oktavianus Maniani sudah masuk dalam starting line-up klub berlogo singa mengepal tersebut pada laga kontra Madura United.


Di lini depan, Okto Maniani dipasang sebagai sayap kanan, mengisi posisi yang ditinggalkan Antoni Putro Nugroho. Sementara, sayap kiri dan ujung tombak masih ditempati Esteban Vizcarra dan Cristian Gonzales.

Marcio Teruel menjadi andalan baru di lini tengah Arema Cronus. Pemain asal Brasil ini bakal bahu membahu dengan Raphael Maitimo dan Juan Revi untuk menjalankan dapur pacu Arema Cronus.

Di lini belakang, duet Hamka Hamzah dan Goran Gancev masih menjadi andalan utama Arema. Mereka bakal disokong Syaiful Indra Cahya di fullback kanan dan Johan Ahmat Farizi di fullback kiri. Sementara, Kurnia Meiga juga masih menjadi andalan di bawah mistar gawang.

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija sendiri membeber alasannya memainkan Okto dan Marcio. Menurutnya, saat ini, Arema perlu pemain-pemain yang fit untuk dimainkan. "Selain itu, ini juga upaya mengejutkan Madura United. Kami kini memiliki pemain yang lebih baik dari mereka," ujar Milo, pada Bola.net.

Berikut susunan lengkap pemain kedua tim:

Arema Cronus: Kurnia Meiga, Hamka Hamzah, Goran Gancev, Syaiful Indra Cahya, Johan Ahmat Farizi, Arif Suyono, Raphael Maitimo, Marcio Teruel, Esteban Vizcarra, Okto Maniani, Cristian Gonzales.

Cadangan: Made Wardhana, Ferry Aman Saragih, Ryuji Utomo, Ferry Aman Saragih, Benny Wahyudi, Sunarto, Febri Setiadi Hamzah

Madura United: Herry Prast, Fabiano Beltrame, Munhar, Gilang Ginarsa, Rendy Siregar, Asep Berlian, Dane Milovanovic, Erick Weeks Lewis, Bayu Gatra, Engelberd Sani, Pabro Rodrigues Aracil.

Cadangan: Joko Ribowo, Ahmad Maulana, Jecky Arisandi, Slamet Nurcahyo, Guntur Ariyadi, Elthon Maran, Rossi Noprihanis.
 

KOMENTAR

Kemenangan Penuh Rekor Liverpool dengan Tim Muda di Piala FA