BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jamu Bali United, Persela Tak Diperkuat Mawouna Amevor

17-07-2019 20:15 | Serafin Unus Pasi

Striker Persela Lamongan, Alex Dos Santos Goncalves merayakan golnya ke gawang Kalteng Putra (c) Bola.com/Aditya Wani Striker Persela Lamongan, Alex Dos Santos Goncalves merayakan golnya ke gawang Kalteng Putra (c) Bola.com/Aditya Wani

Bola.net - Persela Lamongan tak diperkuat bek asingnya, Mawouna Kodjo Amevor pada pertandingan kontra Bali United, Kamis (18/07) besok. Pemain berpaspor Togo tersebut terganjal hukuman akumulasi kartu.

Mawouna Amevor sudah mengantongi tiga kartu kuning dari tujuh kali penampilannya bersama Laskar Joko Tingkir. Kartu-kartu tersebut didapatkannya pada laga kontra Persipura, Persija dan Kalteng Putra.

"Hanya akumulasi kartu kuning (Mawouna) Amevor, semua pemain siap untuk menghadapi Bali United," ungkap Nil Maizar, pelatih Persela, Rabu (17/07).

Namun, selain Amevor, Persela nampaknya tak bisa diperkuat Samsul Arifin karena cedera. Tetapi, Nil sudah menyiapkan pemain lain yang akan mengantikan peran keduanya di lini pertahanan.

"Kami memaksimalkan pemain yang ada saat ini, di belakang ada Zaenuri, Evander Yarangga, kami lihat nanti siapa yang siap," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Bawa Spirit Kemenangan

Sementara kapten tim Persela, Eky Taufik tidak keder dengan absennya dua pemain di lini pertahanan. Sebab, dia berkeyakinan tim pelatih akan menurukan pengganti yang tak kalah berkualitas.

"Coach tidak berpatokan pada satu pemain, dia akan memberikan kesempatan bagi semua pemain," jelas Eky Taufik.

Eky menegaskan bahwa seluruh penggawa Laskar Joko Tingkir akan menjalankan instruksi tim pelatih. Mereka juga akan membawa spirit kemenangan pada pertandingan melawan Kalteng Putra.

KOMENTAR