BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jamu Badak Lampung, Persela Dapat Tambahan Amunisi

20-11-2019 03:30 | Ari Prayoga

Muhammad Hambali Tolib (c) Mustopa El Abdy Muhammad Hambali Tolib (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Persela Lamongan mendapat tambahan amunisi ketika menjamu Perseru Badak Lampung FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (20/11/2019) menyusul kembalinya Muhammad Hambali Tolib.

Hambali sebelumnya bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Namun, dia tidak masuk dalam skuat yang akan dibawa ke Filipina untuk berlaga di SEA Games 2019.

"Hambali, setelah selesai tugas di timnas, dan kemarin sudah kontak dengan kami, dia bilang siap untuk membela Persela," kata Nil Maizar, pelatih Persela.

Selain itu, pemain yang sebelumnya dibekap cedera juga berpeluang diturunkan karena kondisinya semakin membaik. Seperti Demerson Costa, Dwi Kuswanto, dan Eky Taufik.

Satu-satunya pemain yang dipastikan absen pada laga tersebut adalah Sugeng Efendi. Pemain kelahiran Magelang tersebut tidak bisa bermain karena akumulasi kartu.

"Mudah-mudahan ini kabar mengembirakan bagi kami semua, karena mungkin selama ini kami main tidak ada yang komplet," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Berdampak Positif

Lebih lanjut, dengan kondisi skuat yang hampir komplet, Nil Maizar berharap berdampak positif terhadap pertandingan melawan Badak Lampung. Sehingga Persela bisa mengamankan poin penuh.

Karena bagaimana pun, kata Nil Persela sangat membutuhkan tambahan angka untuk bisa keluar dari zona degradasi.

"Mudah-mudahan tekad kami untuk mendapat hasil baik akan mendapat rahmat dan berkah dari Allah," pungkas Nil.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Timnas Indonesia U-22 Hajar Thailand 2-0 di SEA Games 2019