Jamu Arema, Suporter Semen Padang Diharap Sportif

Bola.net | 29 Oktober 2014, 10:22
Semen Padang (c) Antok
Semen Padang (c) Antok
- Sebuah himbauan dilontarkan manajemen Semen Padang jelang menjamu Arema Cronus pada laga pamungkas mereka di Grup K Delapan Besar Indonesia Super league 2014, Rabu (29/10).


Manajemen klub berjuluk Kabau Sirah ini meminta suporter mendukung perjuangan Hengki Ardiles dan kawan-kawan dengan cara sportif.


"Tiap pertandingan harus didukung dengan cara-cara yang sportif dan mengedepankan semangat kebersamaan,” kata Media Officer Semen Padang, Ronny Suhatril, pada .


“Apapun yang terjadi di lapangan, kami mengimbau jangan sampai ada tindakan di luar batas. Apalagi, pertandingan ini akan dipantau langsung oleh Komisi Disiplin PSSI,” sambungnya.


Sebelumnya, Semen Padang sudah terkena imbas dari ulah oknum suporter di lapangan. Mereka mendapat sanksi Komdis PSSI akibat pelemparan botol pada laga menjamu Persib Bandung beberapa waktu lalu. Semen Padang dikenai sanksi sebesar Rp 50 juta.


"Selain itu, Semen Padang juga terancam harus bertanding tanpa penonton dan denda yang lebih besar jika hal yang sama terjadi lagi pada pertandingan versus Arema Cronus," tandas Ronny. [initial]


 (den/pra)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR