BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jalani Latihan Mandiri, I Made Wirawan Tak Ada Masalah

06-07-2021 21:18 | Serafin Unus Pasi

I Made Wirawan (c) Bola.com/Nicklas Hanoatubun
I Made Wirawan (c) Bola.com/Nicklas Hanoatubun

Bola.net - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan mencoba tetap menikmati latihan mandiri selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Ia mengaku tak ada kendala.

Penerapan PPKM membuat mayoritas klub meliburkan timnya. Namun para pemain diminta untuk tetap menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing.

Hal itu dilakukan agar fisik dan mental pemain tetap terjaga dengan baik. Oleh karena itu, tim pelatih memberikan menu latihan kepada pemain selama libur.

Made mengaku tetap semangat menjalani latihan. Meski dalam kondisi berbeda, pemain kelahiran Bali ini tak mau banyak mengeluh.

“Selama beberapa hari ini kami latihan mandiri di rumah. Seperti biasa semua lancar, karena sebelum-sebelumnya sudah melakukannya. Syukurnya pemain menjalakan dengan baik, jadi dinikmati saja,” ujar Made, disadur dari laman klub, Selasa (6/7/2021).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Sedih Liga 1 Ditunda

Penundaan Liga 1 dan PPKM diakui Made sangat berat baginya dan timnya. Sebab, Persib sudah menjalani persiapan maksimal untuk menuju kompetisi.

“Kami sudah benar-benar siap dan yakin sekali Liga 1 2021 akan bergulir, terus kesekian kalinya ditunda lagi. Pastinya terganggu konsentrasi. Hanya kami berpikir ini untuk kepentingan bersama dan kesehatan juga,” imbuh Made.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebelumnya memutuskan menunda Liga 1 2021/2022 yang dijadwalkan kick off pada 9 Juli. Kompetisi rencananya akan digulirkan pada akhir bulan ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR