BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jakarta Terapkan PSBB Transisi, Kapan Persija Mulai Berlatih?

06-06-2020 19:14 | Gia Yuda Pradana

Salah satu sesi Latihan Persija Jakarta (c) Bola.net/Fitri Apriani Salah satu sesi Latihan Persija Jakarta (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta telah diperpanjang. Namun, PSBB kali ini berbeda dengan sebelumnya karena ada beberapa kegiatan yang boleh dilakukan. Bagaimana dengan Persija Jakarta?

PSBB kali ini memang dijadikan sebagai masa transisi menuju tatanan new normal. Suatu pedoman untuk membuat kehidupan bergeliat kembali di tengah pandemi virus corona.

Salah satu kegiatan yang sudah bisa dilakukan ialah berolahraga di luar rumah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Itu berarti, tim-tim yang berdomisili di Jakarta seperti Persija dapat kembali berlatih bersama.

Lantas, kapan tim berjuluk Macan Kemayoran itu mulai berkumpul?

"Masih belum ada kabar (tim dikumpulkan). Semoga nanti segera ada kabar," ujar bek Persija, Otavio Dutra.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kompetisi Berpeluang Dilanjutkan

Persija Jakarta (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Persija Jakarta (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Persija sudah meliburkan aktivitas timnya sejak Maret lalu. Menyusul, penangguhan Liga 1 2020 akibat wabah virus corona.

Sebagian besar pemain Persija kemudian memilih untuk mudik ke kampung halamannya. Tak terkecuali para legiun asingnya.

Adapun, Liga 1 musim ini rencananya akan kembali diputar pada September mendatang. Namun, itu pun masih harus menunggu keputusan dari rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR