BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jajang Mulyana Ungkap Kondisi Terkini Setelah Beberapa Bulan Operasi

30-05-2020 21:47 | Serafin Unus Pasi

Jajang Mulyana (c) Bola.com/Yoppy Renato Jajang Mulyana (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana memberikan update mengenai kondisinya pasca operasi lutut beberapa bulan lalu. Ia mengaku masih pemulihan.

Seperti diketahui, mantan pemain Borneo FC ini harus menjalani operasi lutut pada 5 November 2019. Pasalnya, ia mengalami cedera saat latihan untuk persiapan melawan Tira Persikabo pada pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019.

Kondisi itu membuatnya harus melewatkan sejumlah laga selanjutnya. Pada awal tahun ini, ia juga absen memperkuat Bhayangkara FC di turnamen Piala Gubernur Jatim 2020.

“Alhamdulilah sampai sekarang tidak ada keluhan apa-apa dan semuanya berjalan lancar dari habis operasi sampai saat ini. Sekarang saya fokus program pemulihan dengan terapi,” ujar Jajang, Sabtu (30/5).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Manfaatkan Libur Kompetisi

Oleh sebab itu, vakumnya Liga 1 2020 akibat wabah virus corona sangat dimanfaatkan betul oleh Jajang. Selama libur, ia juga mengurus bisnisnya.

"Kesibukan waktu libur, palingan saya mengisi kegiatan sama keluarga dan pemulihan pasca operasi seperti terapi dan latihan di rumah sendiri,” tutur Jajang.

"Untuk bisnis, palingan saya ngandalin dari hasil kos-kosan saja. Belum ada bisnis sampingan dan untuk lainnya di rencanain,” imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR