BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1: Bali United vs Arema FC di Indosiar

24-08-2019 13:36 | Aga Deta

Bali United vs Arema FC (c) Bola.net Bali United vs Arema FC (c) Bola.net

Bola.net - Bali United akan menerima kunjungan Arema FC pada pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (24/8/2019). Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bali United saat ini berada di puncak klasemen Liga 1 2019. Enam kemenangan dalam enam laga terakhir berkontribusi besar untuk Serdadu Tridatu untuk kukuh di puncak klasemen. Namun, laga kandang kontra Arema berpotensi menjadi akhir dari tren positif tersebut.

Arema datang ke Gianyar dengan tren positif dalam dua laga terakhir. Singo Edan mampu menang 4-0 atas Persebaya Surabaya dan 2-1 atas Barito Putera dalam dua laga terakhir mereka.

Kemenangan untuk melanjutkan tren positif menjadi harga mati bagi kedua tim. Namun, Bali United tampak lebih termotivasi untuk meraih kemenangan.

Tak hanya karena bermain di depan pendukungnya dan meneruskan tren sempurna hingga tujuh pertandingan, kemenangan akan mengamankan posisi Bali United di puncak klasemen dan tak akan terancam oleh Tira Persikabo yang baru akan bermain pada Minggu (25/8/2019).

Namun, Arema yang kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2019 pun berharap bisa meraih kemenangan agar tidak kehilangan posisi tiga besar, di mana Singo Edan hanya unggul dua poin dari Madura United yang beberapa jam sebelumnya akan menghadapi PSIS Semarang.

Pertandingan antara Bali United kontra Arema FC akan disiarkan langsung oleh Indosiar dengan kick-off pukul 20.30 WIB. Selain itu, pertandingan ini juga bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.

1 dari 1 halaman

Jadwal Lengkap

Sabtu (24/8/2019)

Bali United vs Arema

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Kick-off: 20.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Disadur dari: Bola.com/Penulis Benediktus Gerendo Pradigdo/Editor Aditya Wicaksono
Published: 24 Agustus 2019

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR